The element type "meta" must be terminated by the matching end-tag "".

Kunker Kapolda Sulselbar

Pada hari selasa tanggal 24 Maret 2015 pukul 15.30 wita bertempat di halaman Mapolres Polman telah tiba Rom...












Pada hari selasa tanggal 24 Maret 2015 pukul 15.30 wita bertempat di halaman Mapolres Polman telah tiba Rombongan Kapolda Sulselbar IRJEN POL. Drs. ANTON SETIADJI, SH, MH didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulselbar Ny.Dra.Hj.WIWIE ANTON SETIADJI Beserta beberapa pejabat Teras Polda Sulselbar diantaranya Irwasda Polda Sulselbar KOMBES POL. DJOKO SUBROTO, SH. MH, Dir Krimsus Polda Sulselbar KOMBES POL. HERI DAHANA, SH. M. Si, Dir Tahti Polda Sulselbar KOMBES POL. HERY SISWANTO, Kasat PJR Polda Sulselbar AKBP NURDIN, Kosprim Kapolda KOMPOL AGUNG dan beberapa Pengurus Bhayangkari Daerah yang turut serta dalam rombongan kunjungan kerja Kapolda Sulselbar di Polres Polman.

Rombongan Kapolda sulselbar yang tiba dihalaman Mapolres Polman kemudian disambut dan diterima oleh Kapolres Polman AKBP AGOENG ADI KOERNIAWAN S.H beserta Ibu dan Kapolres Mamasa AKBP MUH. ALFIAN HIDAYAT beserta ibu, Wakil Bupati Polman Drs. M. NATSIR RAHMAT, MM, dan Kasdim 1402 Polmas MAYOR Inf IMRAN dengan diiringi kesenian khas suku Mandar Sayyang Pattuduq ( Kuda menari ) serta pagelaran seni tarian penjemputan yang dibawakan oleh sanggar seni beru – beru.

Setelah pelaksanaan penjemputan Rombongan Kapolda Sulselbar kemudian memasuki aula Anindhyta Mapolres Polman untuk mengikuti kegiatan Tatap Muka Kapolda Sulsebar bersama dengan Bhabinkamtibmas dan Personil jajaran Polres Polman yang dihadiri oleh sekitar Kl.200 orang personil jajaran polres Polman sementara pada waktu yang sama bertempat di tenda utama berlangsung kegiatan Tatap muka Ketua Bhayangkari Daerah Sulselbar Ny.Dra.Hj.WIWIE ANTON SETIADJI bersama pengurus Bhayangkari daerah dengan Bhayangkari Cabang Polman yang dihadiri sekitar Kl.100 orang bhayangkari cabang polman. rangkaian kegiatan tatap muka Kapolda Sulselbar dan Ketua bhayangkari Daerah Sulselbar berakhir pada pukul 18.15 wita dan rombongan Kapolda Sulselbar kemudian menuju ke Hotel Ratih Kec. Polewali Kab. Polman untuk istirahat dan rangkaian kegiatan selanutnya.

Pada pukul 20.30 wita di Aula Dewaruci Hotel Ratih Jln. Ahmad Yani Kec. Polewali Kab. Polman dalam rangkaian kegiatan kunjungan kerja Kapolda Sulsebar di Polres Polman IRJEN POL. Drs. ANTON SETIADJI, SH, MH telah berlangsung kegiatan malam Ramah Tamah dan Tatap Muka dengan para unsur Muspida,Tokoh Masyarakat dan jajaran Personil Polres Polman yang dihadiri oleh Kapolda Sulselbar IRJEN POL. Drs. ANTON SETIADJI, SH, MH beserta jajaran,Kapolres Polman AKBP AGUNG ADI KOERNIAWAN S.H , Kapolres Mamasa AKBP MUH. ALFIAN HIDAYAT, Wakil Bupati Kab. Polman Drs.H.MUH.NASIR RAHMAT, serta para Tokoh Masyarakat Kab. Polman dan Jajaran Personil polres Polman dimana dalam kegiatan tersebut dimulai dengan Sambutan dari Kapolres Polman, Wakil Bupati Kab. Polman dan Kapolda Sulsebar kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab antara Kapolda Sulsebar dengan Para Tokoh Masyarakat dan para Tamu undangan.

Kegiatan tersebut malam Ramah Tamah dan Tatap Muka berakhir pada pukul 22.00 Wita dalam keadaan aman dan terkendali kemudian Kapolda Sulserbar bersama rombongan dan pejabat teras Polres Polman dan Polres Mamasa menuju ke Warkop Daeng Sija Jln. Dr. Ratulangi Kel. Takatidung Kec. Polewali Kab. Polman untuk berbincang lepas sementara ditempat lain rombongan Bhayangkari menuju ke cafe Beru – Beru Kel. Takkatidung Kec. Polewali Kab. Polman. Giat berakhir pada pukul 01.00 wita dalam keadaan Aman terkendali dan rombongan kemudian menuju ke Hotel Ratih untuk beristitrahat.

Foto Polres Polewali Mandar.

Terkait

Galeri 1588426833161275727

Posting Komentar Komentar Web

emo-but-icon

item