The element type "meta" must be terminated by the matching end-tag "".

TKP - Kejar-Kejaran Tangkap Pengedar Narkoba

Setelah menangkap ( R ) seorang pengedar yang punya julukan apotik sabu sabu/kini giliran satuan unit narkoba Polres Polewali Mandar/Sulawe...

Setelah menangkap ( R ) seorang pengedar yang punya julukan apotik sabu sabu/kini giliran satuan unit narkoba Polres Polewali Mandar/Sulawesi Barat membekuk salah seorang pemuda yang merupakan pengguna narkoba/penangkapan ini sendiri diwarnai protes dan isak tangis histeris keluarga tersangka/dari tangan kelompok R ini petugas berhasil menyita belasan paket sabu sabu dan alat hisap.

TKP - Kejar-Kejaran Tangkap Pengedar Narkoba

Beginilah proses penangkapan salah satu rekan pengedar narkoba syang sehari sebelumnya telah dibekuk satuan unit narkoba/di lingkungan tanro/kelurahan polewali siang tadi.

Petugas dengan sigap langsung menyergap rumah pelaku yang diduga seriang kali berfesta sabu sabu bersama ( R ) pengedar narkoba yang dijuluki pemilik apotik sabu sabu.

Tersangka sendiri berinisal ( K ) merupakan tetangga R yang juga pengedar sabu sabu dimana sehari seblumnya dibekuk satuan unit narkoba.

Sempat diwarnai keributan saat polisi akan menggiring tersangka kerumah kerabatnya tak jauh dari lokasi penangakapan untuk menunjukkan barang bukti lainya.

Sejumlah kerabat menolak dan memngepung aparat kepolisian/bahkan seorang ibu ibu menangis histeris tak terimah keponakanya dituduh sebagai pengedar dan pengguna narkoba.

Untuk menangatiusipasi keributan akhirnya aparat kepolisian terpoaksa langsung membawa tersangka K dan dua rekanya yang sebelumnya dibekuk kekantor Mapolres Polewali Mandar.

Dari tangan tersangka polisi berhasil menyita barang bukti sabu-sabu sebanyak belasan paket dan juuga alat isap sabu.

Tersangka (K) mengaku terahkir menggunakan narkoba pada sebulan lalu dimana dia bersama rekanya berfesta narkoba dirumah tetmpat dibekuk tadi.

Untuk pengambangan lebih lanjut tersangka K dan rekanya yakni pengedar narkoba bernama ( R ) masih dalam pemeriksaan intensif satuan unit narkoba Polres Polewali Mandar.


Sumber: Youtube.com

Terkait

Video 3937365110879457001

Posting Komentar Komentar Web

emo-but-icon

item