The element type "meta" must be terminated by the matching end-tag "".

Polres Polman Berhasil Amankan 50 Dus Miras

Jelang malam pergantian tahun baru, jajaran Polres Polewali Mandar (Polman) kembali mengamankan ratusan botol minunam keras (Miras). Mi...

Jelang malam pergantian tahun baru, jajaran Polres Polewali Mandar (Polman) kembali mengamankan ratusan botol minunam keras (Miras).


Miras milik Toko Barman di Jalan Kemakmuran itu diamankan dari salah satu mobil box di Jalan Kartini, Kecamatan Polewali.

Kapolres Polman AKBP Agoeng Adi Koerniawan yang dikonfirmasi membenarkan penyitaan ratusan botol miras milik Toko Barman tersebut.

"Ya, dua hari yang lalu, kami amankan dari mobil box, dan didalamnya ada 50 dus miras jenis bir dan vodka," tuturnya Senin (28/12/2015).

Dikatakan, operasi yang digelar tersebut merupakan bagian dari cipta kondisi menjelang malam pergantian tahun yang tinggal beberapa hari lagi.

Diketahui, aksi kriminalitas yang biasa terjadi pada malam pergantian tahun itu dipicu karena minuman keras. Karena itu, agar situasi kondusif bisa tercipta, berbagai upaya dilakukan salah satunya adalah mencegah prasaran miras.

Agoeng mengatakan, malam pergantian tahun di Polman akan terpusat di Pantai Bahari. Ia berharap, masyarakat Polman yang merayakan malam pergantian tahun bisa tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif.

Salah seorang tokoh masyarakat di Polman, juga berharap pelaksanaan malam pergantian tahun berlangsung aman seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Merayakan momentum pergantian tahun tidak ada salahnya dengan kemeriahan, tapi yang penting adalah menjaga keamanan," pungkasnya.

Sumber: www.beritanusasatu.com

Terkait

Miras 3904537864746003871

Posting Komentar Komentar Web

emo-but-icon

item