The element type "meta" must be terminated by the matching end-tag "".

Sat Narkoba Polres Polman Bekuk Bandar Narkoba di Campalagian

Satuan Narkoba Polres Polman kembali memperlihatkan giginya. Target Operasi (TO) Yampa alias Pua Ralla (28) Warga Desa Suruang Kecamatan Ca...

Satuan Narkoba Polres Polman kembali memperlihatkan giginya. Target Operasi (TO) Yampa alias Pua Ralla (28) Warga Desa Suruang Kecamatan Campalagian berhasil dibekuk petugas di rumahnya. Rabu (9/9/15) karena dugaan kepemilikan narkoba.


Kasubag Humas Polres Polman. Ipda Abdul Haris dalam jumpa persnya mengatakan, petugas kepolisian berhasil melakukan penangkapan setelah melakukan pengintaian pada jam 14.00 siang dan setelah memastikan telah terjadi tindak pidana penyalagunaan narkoba sekira pukul. 20.30 malam diadakan penyergapan.

Abdul Haris mengaku dalam penyergapan ini petugas mendapat perlawanan dari tersangka Yampa dengan menggunakan badik dibantu keluarganya yang menakuti petugas dengan menebang pohon pisang diseputar rumah dimana tersangka ditangkap.

Dalam operasi ini polisi yang dipimpin langsung Kasat Narkoba Polres Polman AKP. Masdar berhasil menangkap Yampa Alias Pua Ralla sementara 5 teman lainnya melarikan diri yang saat itu melakukan pesta narkoba. Barang bukti yang diamankan 8 sasek, 1 gram shabu, sebilah badik, uang tunai sebesar Rp. 500.000, alat hisap, 3 buah korek gas, bong dan pires yang digunakan mengisap barang haram ini.

Berdasarkan penuturan tersangka Yampa alias Pua Ralla, mendapatkan barang haram ini dari jaringannya di desa lampoko campalagian. Polisi tidak bisa menyebutkan identitas pelaku karena sementara dalam pengembangan dan pengejaran aparat.

Tersangka dalam tindak pidana ini dikenakan Pasal 112-114 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 dengan ancaman 4 tahun penjara tentang kepemilikan dan peredaran narkotika.

Kasubag Humas Polres Polman. Ipda Abd. Haris menghimbau kepada masyarakat jika menemukan atau mengetahui informasi tentang penyalagunaan dan kepemilikan narkoba harap bekerjasama dengan aparat kepolisian dan sumber informasinya akan dirahasiakan.

Laporan. :  Sukriwandi
POLEWALITERKINI.COM

Terkait

Narkoba 6012302993416645612

Posting Komentar Komentar Web

emo-but-icon

item