The element type "meta" must be terminated by the matching end-tag "".

Kapolres Polman Gerebek 6 Pasangan Muda-Mudi di Kamar Hotel

Seputarsulawesi.com, Polewali Mandar- Selasa malam (29/12), anggota Kepolisian Polres Polman menggelar penggerebekan di beberapa hotel da...

Seputarsulawesi.com, Polewali Mandar- Selasa malam (29/12), anggota Kepolisian Polres Polman menggelar penggerebekan di beberapa hotel dan penginapan di Polewali Mandar. Dalam penggerebekan ini, mereka menemukan enam pasang muda-mudi yang berdua dalam kamar tanpa ikatan perkawinan. Keenam pasangan tersebut ditemukan di tiga hotel yang berbeda di kota Polewali. 3 pasang di hotel Bumi Raya, 2 pasang di wisma Balanipa dan satu pasang lagi di wisma Agus Salim.


Menurut Kapolres Polman, AKBP Agoeng Adi Kurniawan, SH. 12 Keluarga masing-masing pasangan ini akan segera dipanggil dan kemudian diminta untuk membuat surat peryataan dan ditanda tangani oleh orang tua beserta pemerintah desa mereka. "Kita akan berikan efek jerah kepada mereka. Proses pembinaan akan tetap dilakukan, tapi kalau belakangan diketahui  laki-laki atau perempuan ini sudah bersuami atau beristri dan mereka keberatan, itu baru akan diproses lebih lanjut," paparnya, Rabu (30/12).

Tak hanya itu, pihak Kepolisan Polman juga akan memanggil pemilik hotel, penginapan dan tempat hiburan malam, dalam rangka menyampaikan aturan-aturan (Perda) Pemkab Polman, guna menghindari terjadi terjadinya kasus sama terulang lagi. (JM. Tiger)

Terkait

Humas 6088312370710070690

Posting Komentar Komentar Web

emo-but-icon

item