The element type "meta" must be terminated by the matching end-tag "".

Polsek Wonomulyo Gelar Seminar Pilkades Damai

Seputarsulawesi.com, Polewali Mandar- Sejumlah calon kepala desa mengikuti seminar pilkades damai yang dilaksanakan oleh kepolisian sekto...

Polsek Wonomulyo Gelar Seminar Pilkades Damai

Seputarsulawesi.com, Polewali Mandar- Sejumlah calon kepala desa mengikuti seminar pilkades damai yang dilaksanakan oleh kepolisian sektor (Polsek) Wonomulyo, Kamis (3/12).


Kegiatan yang berlangsung dipendopo Kecamatan Wonomulyo ini juga menghadirkan puluhan pendukung calon kepala desa dari 4 kecamatan yaitu Wonomulyo, Matakali, Bulo dan Mapilli.

Hadir sebagai pembicara Kapolsek Wonomulyo, Danramil 1402-02 dan Camat Wonomulyo,

“Saya menghimbau kepada para calon kepala desa untuk tetap mengedepankan rasa persaudaraan, dan menciptakan pilkades yang damai,” terang Kompol Andi Tonra, Kapolsek Wonomulyo.

Lebih lanjut ia manambahkan jika panitia pilkades harus  selalu berkoordinasi dengan kamtibmas dalam pelaksanaan kampanye.

”Kami berharap pilkades nantinya melahirkan pemimpin-pemimpin desa yang berkualitas,“ sambungnya.

Sementara Camat Wonomuyo, H. Umbar pada kesempatan itu mengungkapkan pemicu konflik biasanya karena kampanye calon yang melanggar aturan yang berlaku. “Mari mengikuti mekanisme yang ada sehinggah tercipta pilkades yang damai,” katanya.


Terkait

Polsek 7819729901147339085

Posting Komentar Komentar Web

emo-but-icon

item