The element type "meta" must be terminated by the matching end-tag "".

Aco Botto, DPO Polres Polman Tertangkap

Seputarsulawesi.com, Polewali Mandar- Gabungan personil Sat Intelkam, Sat Reskrim Polres Polman dan Polsek Wonomulyo melakukan penangkapa...

Seputarsulawesi.com, Polewali Mandar- Gabungan personil Sat Intelkam, Sat Reskrim Polres Polman dan Polsek Wonomulyo melakukan penangkapan terhadap Daftar Pencarian Orang (DPO) tindak pidana pencurian dengan Kekerasan (Curas), Kamis sore (28/1).


Penangkapan dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Wonomulyo, IPDA Budi Adi., SH didampingi Kanit 4 Sat IKAIPTU Haspar., SH, di Desa Botto, Kecamatan Campalagian, Polman.

Laki-laki yang bernama  Aco Botto (31) merupakan terduga pelaku tindak pidana Curas di Desa Mambu Barat Kecamatan Luyo, Polman pada tanggal 13 September 2015 yang lalu.

Berdasarkan keterangan Humas Polres Polman mengatakan, "Korban adalah seorang perempuan bernama Surianti (50)," terangnya.

Lebih lanjut Humas Polres Polman menambahkan, pelaku terpaksa dilumpuhkan dengan menggunakan double Stick."Pada saat akan dilakukan penangkapan, pelaku yang mengetahui kedatangan petugas berusaha melarikan diri dan melakukan perlawanan," tambahnya.

Saat ini pelaku ditahan di Mapolres Polman untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut. Pelaku juga merupakan DPO Polres Pare-pare dan Polres Majene. (SAP/Wiwin)

Terkait

Humas 1366566774043458294

Posting Komentar Komentar Web

emo-but-icon

item