The element type "meta" must be terminated by the matching end-tag "".

Polres Polman Bantah : Terkait Issu Yang Menyebar Di Medsos Adanya Konflik TNI/Polri

Menyebarnya informasi terkait terjadinya perkelahian antara TNI/POLRI hingga pengepungan Markas Komando Kepolisian Resort Polewali Mandar. ...

Menyebarnya informasi terkait terjadinya perkelahian antara TNI/POLRI hingga pengepungan Markas Komando Kepolisian Resort Polewali Mandar. Dibantahkan oleh Kepala Kepolisian Polewali Mandar, melalui Kepala Bagian Humas Polres Polman. Ipda Abdul Haris Hajji. Selasa, 25 Januari 2016.


Ipda Abdul Haris mengatakan, atas Perintah Kapolres melalui humas polres Polman, Ipda Haris Yajji tidak membenarkan adanya issu konflik antara TNI/POLRI, atas issu itu pihak Kepolisian akan melakukan klarifikasi tentang adanya beredar di Jejaring sosial yang diposting oleh orang yang tidak bertanggung jawab dimungkinkan untuk tujuan memecabelah dua institusi ini.

Dia lanjutkan bahwa di Polewali Mandar tidak terjadi Konflik antara TNI dengan POLRI. Saya selaku humas Polres Polman, menyampaikan bahwa berita itu tidak benar, dan situasi Wilayah Hukum Polres Polman sampai saat ini dalam keadaan aman terkendali dan situasi tetap Kondusif.

Untuk menunjukan bahwa ada sinergitas antara TNI/Polri di Polman baik, besok pagi akan dilaksanakan giat Olah Raga Bersama Aerobik dan ramah tamah di Mako Polres Polman yang didahului apel bersama dengan Irup Kapolres bersama Dandim 1402/Polmas.

Disampaikan juga bahwa untuk diindahkan sehingga diperintahkan kepada seluruh anggota Polres Polman untuk ikut giat dimaksud dengan berpakaian olah raga pada pukul 07.00 wita, giat ini diharapkan kepada seluruh jajaran untuk hadir pada jam sudah ditetapkan kepada pimpinan.

Laporan : Sukriwandi
POLEWALITERKINI.COM

Terkait

Humas 1278987275647296996

Posting Komentar Komentar Web

emo-but-icon

item