The element type "meta" must be terminated by the matching end-tag "".

Polsek Polewali Jaring Pasangan Tak Resmi di Hotel Ini

ilustrasi POLEWALI – Jajaran Polsek Polewali menggelar razia diwilayah hukumnya. Sasarannya adalah hotel, wiswa dan penginapan yang ada...

ilustrasi

POLEWALI – Jajaran Polsek Polewali menggelar razia diwilayah hukumnya. Sasarannya adalah hotel, wiswa dan penginapan yang ada di Kecamatan Polewali.


Alhasil, dalam operasi  yang digelar Selasa malam, polisi mendapati sepasang kekasih yang tak resmi di sebuah kamar di Penginapan Balanipa.

Kapolsek Polewali AKP Paulus Pathibang, menyebutkan, satu pasangan kekasih yang didapati berinisial AA, 17 pelajar SMU 3 Mamuju bersama pasangannya DI, 18, warga jalan Basiru Polewali.

“Keduanya kedapatan berduaan dalam satu kamar di penginapan Balanipa yang terletak dijalan H Andi Depu,”tutur Kapolsek.

Menurut pengakuan keduanya, lanjut Kapolsek, kedua pasangan ini mengaku berpacaran dan baru saja check in di kamar tersebut.

Saat diperiksa. keduanya tidak bisa menunjukkan identitas diri dan buku nikah. Bahkan pasangan ini sempat mengelak jika mereka telah melakukan perbuatan mesum.

Bukan itu saja, keduanya juga sempat menolak saat di giring petugas Kepolisian ke Mapolsek Polewali, meski pada akhirnya petugas melakukan upaya paksa karena tidak dapat menunjukkan identitas.

Dikatakan Paulus, razia tersebut dilakukan untuk menindaklanjuti laporan terhadap penyakit masyarakat tersebut.

Razia kata dia akan tetap rutin dilaksanakan guna menciptakan suasana nyaman khususnya di wilayah Polewali.

Sementara itu, terhadap pasangan yang terjaring, pihaknya melakukan pendataan dan memanggil pihak orang tua atau keluarganya sebagai langkah pembinaan.

Dalam razia itu, selain menjaring pasangan mesum, Polisi juga mengamankan dua orang yang kedapatan membawa obat kuat yang diedarkan tanpa surat ijin.

Menanggapi hal itu, tokoh agama di Polewali Ustas Sofyan berharap, pihak kepolisian terus menggencarkan operasi semacam itu. Karena, jelas pasangan muda –mudi yang masuk dalam kamar hotel tujuannya akan berbuat yang salah dan melanggar norma.

Karena itu, pihak kepolisian harus intens menggelar operasi terutama pada penginapan maupun hotel.

Ia juga berharap, agar hal tersebut menjadi pelajaran bagi pasangan kekasih lain untuk tidak melakukan hal yang sama.

“Kalau menjalin hubungan, selayaknya saja. Tak perlu di berduaan karena akan menimbulkan persepsi tidak bagus,”jelasnya. **

Sumber: transsulbar.com

Terkait

Polsek 5423907260240319357

Posting Komentar Komentar Web

emo-but-icon

item