The element type "meta" must be terminated by the matching end-tag "".

Sat Lantas Polres Polman Akan menggelar "Ops Simpatik 2016"

POLRESPOLMAN.COM- POLEWALI - Satuan Lalu Lintas  Polres Polman akan melakasanakan Operasi Simpatik dengan sandi “Operasi Simpatik 2016”. O...


POLRESPOLMAN.COM- POLEWALI - Satuan Lalu Lintas  Polres Polman akan melakasanakan Operasi Simpatik dengan sandi “Operasi Simpatik 2016”. Operasi simpatik berlangsung secara serentak  di seluruh Indonesia. Ungkapan ini disampaikan  Kasat Lantas Polres Polman. AKP Eduard Steffry AT Sik pada saat POLRESPOLMAN.COM menyambangi Kasat Lantas pada acara Latihan Pra Ops Simpatik 2016 di Aula Biru Direktorat Lalu Lintas Polda Sulsel Makassar pada hari Kamis (25/10/2016).

Kasat Lantas mengatakan pelaksanaan Operasi Simpatik akan berlangsung pada bulan Maret tanggal  01 s/d 21 Maret 2016,  dan kegiatan ini digelar  serentak diseluruh Wilayah Republik Indonesia.


Labih lanjut Kasat Lantas Menyampaikan Ops Simpatik kali ini  bertujuan menciptakan Lokasi tertib lalu lintas di Wilayah Kab. Polman sesuai tema Ops simpatik 2016 “OPTIMALISASI PENERAPAN KAWASAN TERTIB LALU LINTAS (KTL), UNTUK MENCIPTAKAN LOKASI PENGGAL YANG TERTIB MARKA JALAN, RAMBU, PARKIR SERTA PENGGUNA JALAN RAYA DALAM RANGKA MENCIPTAKAN KEAMANAN KESELEMATAN KETERTIBAN DAN KELANCAR BERLALU LINTAS (KAMSEL TIBCAR LANTAS)”.

Menurut Kasat Lantas, Ops Simpatik tahun ini lebih mengedepankan teguran dari pada penindakan (Tilang), namun lanjutnya, tidak menutup kemungkinan apabila ditemukan adanya pelanggaran Lalu Lintas di jalan yang bisa mengakibatkan kecelakaan pengendara maupun pengguna jalan lainnya tetap akan kami tindak.

Adapun lokasi dan tempat dilakukan Ops Simpatik dimungkinkan berbeda dengan ops tahun sebelumnya, saat ini lebih difokuskan pada KTL dan non KTL (Daerah Rawan Pelanggaran dan laka).

Terkait

Lantas 4329552062305546252

Posting Komentar Komentar Web

emo-but-icon

item