The element type "meta" must be terminated by the matching end-tag "".

Remaja Balapan di Alun-alun Ditangkap, Ada Obat Anjing Gila di Saku Celananya

TRIBUNNEWS.COM, POLEWALI - Seorang remaja yang diduga tengah dalam pengaruh obat-obatan, nyaris dihakimi massa di tengah keramaian alu-al...

TRIBUNNEWS.COM, POLEWALI - Seorang remaja yang diduga tengah dalam pengaruh obat-obatan, nyaris dihakimi massa di tengah keramaian alu-alun Kota Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Sabtu (5/2/2016).

Syarif nyaris dihajar massa yang kesal karena pemuda itu balapan berkeliling alun-alun sehingga hampir menabrak warga.

Pria 18 tahun itu lantas berusaha kabur untuk menyelamatkan diri. Sempat terjadi aksi kejar antara warga dan pemuda tersebut.

Aksi kejar-kejaran ini sempat menganggu acara nonton bareng yang digelar di alun-alun tersebut.
Beruntung, puluhan personel Polsek Polewali yang mengamankan jalannya acara nonton bareng tersebut langsung mengamankan Syarif.

Polisi juga menggeledah saku celana Syarif. Dari sana, polisi menemukan pil boje atau obat anjing gila.

Obat yang tergolong sebagai obat keras untuk mengobati anjing gila tersebut bisa membuat para pemakainya berhalusinasi layaknya mengonsumsi narkotika seperti sabu-sabu.

"Setelah kita periksa saku celananya pemuda yang belakangan diketahui bernama Syarif ini ditemukan pil boje atau obat anjing gila. Untuk sementara kita amankan di polsek sambil menjalani pemeriksaan lanjutan," kata Kapolsek Polewali, Kompol Paulus Pathibang. (Kompas.com/Junaedi)

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Kompas.com

Terkait

Polsek 1815473311553566901

Posting Komentar Komentar Web

emo-but-icon

item