The element type "meta" must be terminated by the matching end-tag "".

Satuan Narkoba Polres Polman mengamankan Petugas Lapas, diduga membawa Narkoba

POLRESPOLMAN.COM - POLEWALI - Satuan Narkoba Polres Polewali Mandar Menangkap seorang laki-laki berinisial PM, PM merupakan Pegawai Lembag...

Satuan Narkoba Polres Polman mengamankan Petugas Lapas, diduga membawa Narkoba
POLRESPOLMAN.COM - POLEWALI - Satuan Narkoba Polres Polewali Mandar Menangkap seorang laki-laki berinisial PM, PM merupakan Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Polewali.

Penangkapan ini berlangsung pada hari Selasa (23/02/2016). Sekitar Jam 21.00 wita di halaman Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Polewali jalan Elang Kelurahan  Pekkabata Kecamatan Polewali Kabupaten Polewali Mandar.

Lelaki berinisial PM ini adalah Kajaga pintu portir Lapas Kelas IIB Polewali Mandar untuk tugas malam ini.

Berdasarkan keterangan dari Kapolres Polman AKBP Agoeng Adi Koerniawan, S.H, yang memimpin langsung penangkapan bahwa oknum PM dibuntuti petugas Satuan Narkoba saat mengambil barang shabu yang dipesan oleh salah satu warga binaan (Narapidana Narkoba) dan pada Saat tiba di depan pintu portir Lapas dengan menggunakan mobil Avanza, petugas langsung melakukan penyergapan dan terjadi saling tarik menarik dan  Personil Satuan Narkoba berhasil mendapatkan 3 (tiga) paket Narkotika jenis shabu ditangan petugas sipir (PM).


Oknum PM beserta barang bukti yang berhasil didapatkan kini diamankan di Mapolres Polman untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Terkait

Narkoba 7211124594348847284

Posting Komentar Komentar Web

emo-but-icon

item