The element type "meta" must be terminated by the matching end-tag "".

Jelang Pelaksanaan Ops Simpatik, Pemohon SIM Meningkat

POLRESPOLMAN.COM- POLEWALI - Suasa Kantor Satuan Lalu Lintas hari ini ramai dikunjungi oleh pemohon SIM. Peristiwa ini terlihat pada hari ...


POLRESPOLMAN.COM- POLEWALI - Suasa Kantor Satuan Lalu Lintas hari ini ramai dikunjungi oleh pemohon SIM. Peristiwa ini terlihat pada hari Selasa (01/03/2016), pada saat POLRESPOLMAN.COM melakukan pemantauan di Satpas Pelayanan SIM Polres Polman.

Pada pemantauan kali ini POLRESPOLMAN.COM melakukan wawancara pada seorang Pemohon SIM an. Andi Rahman yang kebetulan pada hari ini melakukan Permohonan Perpanjangan Sim C.  

Pemuda asal Kec. Binuang ini sengaja datang untuk melakukan perpanjangan SIM, selain karna Sim C  yang ia miliki telah habis masa berlakuknya juga karna melihat Sosialisasi yang dilakukan oleh Polres Polman  baik melalui media Electronik, Cetak dan media Webside yang dimiliki Polres Polman Bahwa akan dilaksanakannya Operasi Simpatik 2016.

Andi Rahman juga mengatakan ia datang ke Polres Polman untuk mengurus sim bersama adiknya yang juga akan mengurus SIM C Baru.


Dari hasil pemantaun POLRESPOLMAN.COM hingga pukul 12.00, masih terdapat beberapa orang yang melakukan pengurusan sim.

Terkait

Lantas 103875838830746322

Posting Komentar Komentar Web

emo-but-icon

item