The element type "meta" must be terminated by the matching end-tag "".

OPERASI SIMPATIK 2016, SAT LANTAS POLRES POLMAN LIBATKAN BHAYANGKARI

POLRESPOLMAN.COM, POLEWALI – Pelaksanaan Operasi Simpatik 2016 hari berbeda dari hari - hari sebelumnya, Hari ini Kamis (10/03/2016) Sat L...


POLRESPOLMAN.COM, POLEWALI – Pelaksanaan Operasi Simpatik 2016 hari berbeda dari hari - hari sebelumnya, Hari ini Kamis (10/03/2016) Sat Lantas Polres Polman dalam malaksanakan Operasi Simpatik dengan melibatkan ibu – ibu Bhayangkari.

Ungkapan tersebut disampaikan Oleh Kasat Lantas Polres Polres Polman AKP Eduard Steffry A.T., S.I.K Pada saat melakukan Operasi Simpatik yang dilaksanakan dalam Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL).


Tidak hanya itu pada pelaksanaan Operasi Simpatik kali ini, juga dirangkaikan dengan Pembagian bunga kepada pengendara Roda dua maupun Roda Empat yang telah tertib, dimana pada bunga tersebut tertempel pesan-pesan tentang keselamatan dalam berlalu lintas.



Lanjut dijelaskan oleh Kasat lantas bahwa Selain pembagian bunga, juga terdapat papan Himbuan (papan bicara) tentang keselamatan lalu lintas yang dipegang oleh Personil Polisi lalu lintas yang menggunakan pakaian adat.(KD)

Terkait

Lantas 935267680459468353

Posting Komentar Komentar Web

emo-but-icon

item