The element type "meta" must be terminated by the matching end-tag "".

Polres Polman Melaksanakan Gelar Pasukan Ops Simpatik 2016

POLRESPOLMAN.COM – POLMAN- Hari ini Selasa (01/03/2016), Operasi Kepolisian Terpusat “Simpatik 2016" resmi dilaksakan, Kegiatan te...


POLRESPOLMAN.COM – POLMAN- Hari ini Selasa (01/03/2016), Operasi Kepolisian Terpusat “Simpatik 2016" resmi dilaksakan, Kegiatan tersebut ditandai dengan dilaksanakannya Apel gelar pasukan dihalaman Mapolres Polman.

Apel Gelar Pasukan tersebut dipimpin oleh Kapolres Polman AKBP AGOENG ADI KOERNIAWAN, SH. Hadir tamu undangan diantaranya Wakil Bupati Polman, Dandim 1402 Polman yang diwakili oleh Danramil Polewali, Ketua Pengadilan, Kajari Polman, Dishub Polman, Satpol PP Kab. Polman dan Para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Polman.


Tema Operasi Simpatik tahun 2016 ini adalah optimalisasi penerapan kawasan tertib lalu lintas (KTL) guna menciptakan lokasi penggal jalan yang tertib marka, rambu, parkir serta pengguna jalan dalam rangka menciptakan Kamseltibcarlantas. Operasi Simpatik tahun 2016 ini memfokuskan pada kawasan tertib berlalu lintas dan menetapkan indikator keberhasilan serta kinerja petugas pada lokasi seperti jalan dan perlengkapan rambu-rambu, marka jalan, alat pemberi isyarat, alat pengendali dan pengaman serta fasilitas pendukung tersedia sesuai dengan ketentuan.

Kapolres Polman selaku Inspektur Upacara juga berharap agar dalam pelaksanaan kegiatan operasi tahun ini, petugas lalu lintas lebih proaktif dalam melaksanakan kegiatan penyuluhan, peneguran, penindakan dan pengawasan pengendalian lalu lintas secara konsisten sesuai peraturan perundang-undangan.Pada kegiatan gelar pasukan tesebut dihadiri oleh Seluruh Personil Polres Polman, Kodim 1402 polmas, Satpol PP dan Saka Bhayangkara Polres Polman dan bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres Polman Akbp Agoeng Adi Koerniawan Sh yang membacakan Amanat Kakorlantas Polri.(KD)


Terkait

Humas 226371121068212078

Posting Komentar Komentar Web

emo-but-icon

item