The element type "meta" must be terminated by the matching end-tag "".

SAT LANTAS POLRES POLMAN SIAP WUJUDKAN PELAYANAN PRIMA DAN BEBAS PERCALOAN

POLRESPOLMAN.COM, POLMAN - Dalam rangka mendukung program Quick Wins Renstra Polri, Sat Lantas Polres Polman dalam upaya mewujudkan pel...

POLRESPOLMAN.COM, POLMAN - Dalam rangka mendukung program Quick Wins Renstra Polri, Sat Lantas Polres Polman dalam upaya mewujudkan pelayanan yang bersih bebas dari percaloan terus berbenah dan membuat berbagai inovasi-inovasi agar masyarakat yang datang ke SATPAS Polres Polman dan SAMSAT Polman merasa puas dan nyaman dengan pelayanan yang telah diberikan.



Kasat Lantas Polres Polman AKP EDUARD STEFFRI AT, SIK mengatakan Ruang pelayanan SATPAS Polres Polman dan SAMSAT Polman telah dilengkapi dengan Spanduk-spanduk himbauan bebas dan bersih dari percaloan juga terpasang di tempat-tempat yang mudah terlihat oleh pemohon SIM, STNK dan BPKB, maklumat pelayanan, pemandu pelayanan dan Deklarasi serta mekanisme pengurusan juga sudah terpasang.

Kasat Lantas juga menjelaskan, Selain itu Satpas Polres Polman dan Samsat Polman juga sudah mencoba menjalankan system antrian FIFO ( First in first out ) meskipun secara manual agar pemohon dapat lebih tertib berdasarkan dengan nomor antriannya. hal ini untuk mencegah adanya praktek percaloan, pengawasan internal juga dilakukan dengan menunjuk personil Propam bertugas memantau kegiatan pelayanan.




Kegiatan sosialasi tentang mekanisme pengurusan SIM, STNK dan BPKB juga sering dilakukan, baik kepada pemohon sim yang sedang berada di area Satpas Sat Lantas Res Polman dan SAMSAT Polman serta kegiatan sosialisasi kepada masyarakat terorganisir dan yang tidak terorganisir. Unit Regident Sat Lantas Polman dan Samsat Polman akan terus berbenah dan berusaha mewujudkan pelayanan Prima yang bersih dan bebas dari Percaloan.

" KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA TETAPI KAMI AKAN TERUS BERUSAHA”

Terkait

Berita 3316319368673063156

Posting Komentar Komentar Web

emo-but-icon

item