The element type "meta" must be terminated by the matching end-tag "".

TES URINE PERSONIL SAMSAT POLMAN

POLRESPOLMAN.COM, POLEWALI - Pelayanan Kantor Samsat Polman hari Selasa 15/03/2016 berbeda dari hari biasanya. Puluhan Personil Samsat mel...


POLRESPOLMAN.COM, POLEWALI - Pelayanan Kantor Samsat Polman hari Selasa 15/03/2016 berbeda dari hari biasanya. Puluhan Personil Samsat melakukan Tes Urin yang dilakukan oleh Satuan Narkoba Polres Polman.


Dari pantauan Polrespolman.com, dalam pelaksanaan Tes Urine terhadap Personil Samsat  dihadiri langsung Oleh Kapolres Polman AKBP AGOENG ADI KOERNIAWAN SH, Kasat Narkoba Polres Polman AKP MASDAR MANSUR dan Kasat Lantas Polres Polman AKP EDUARD STEFFRI AT SIK dan sejumlah Personil Satuan Narkoba.

Kapolres Polman menyampaikan bahwa hasil pemeriksaan dari tes urine ini ditemukan salah seorang PNS staf samsat Polman berinisal (AJ) yang Positif menggunakan Narkoba jenis Sabhu-sabhu. Lebih lanjut dijelaskan oleh Kapolres bahwa terhadap AJ kasusnya akan dikembangkan ke proses Hukum selanjunya.

Ditempat yang sama Ka UPTD Samsat Polman MUH. ALIWARDI. SIP, M.SI mengatakan dengan adanya anggota yang Positif Narkoba tidak ada ampun dan menyerahkan mekanisme hukumnya ke Kapolres Polman.




Pada pelaksanaan Tes Urine ini Pelayanan STNK pada kantor Samsat Polman tetap berjalan seperti biasa.  (KD)

Terkait

Narkoba 7867288404479857612

Posting Komentar Komentar Web

emo-but-icon

item