The element type "meta" must be terminated by the matching end-tag "".

Menghadapi Era Digital Polres Polewali Mandar Laksanakan Pelatihan Media Sosial

Untuk Meningkatkan Sinergitas Personil Polres Polewali Mandar Dalam Menghadapi Era Digital Khususnya Komunikasi Bidang Informatika, Oleh ka...

Untuk Meningkatkan Sinergitas Personil Polres Polewali Mandar Dalam Menghadapi Era Digital Khususnya Komunikasi Bidang Informatika, Oleh karena itu Jajaran Kepolisian Resort Polewali mandar Melaksanakan Pelatihan Media Sosial Yang diikuti Seluruh Personil Babinkantibmas.

Pelatihan ini Senidiri Dibuka secara langsung oleh Bapak Waka Polres Polewali Mandar yang didampingi oleh Kasat BIMMAS

Tujuan Pelaihan Media Sosial tersebut agar supaya tugas kehumasan anggota Polri yang ditempatkan di Polres dan Polsek mengerti tentang perkembangan komunikasi dibidang Informatika, sehingga bisa menguasai tentang kehumasan dan jurnalistik.

Dalam pelaksanaan giat pelatihan Media Sosial ini diajarkan Mulai dari bagaimana Personil Polres Polman bisa menulis, bagaimana dia menyampaikan berita, sampai mengantar berita dan informasi yang muncul di media sosial. “Oleh sebab" diharapkan dari hasil pelarihan media sosial ini seluruh Personil Polres Polman punya bekal pengetahuan tentang kehumasan yang profesional, modern, dan dipercaya masyarakat.

Dari hasil analisis beberapa penelitian saat ini, ternyata menghasilkan beberapa kategori yang menggambarkan praktek terbaik di kepolisian dalam menghadapi perkembangan media sosial, yaitu:

1. Media sosial sebagai sumber informasi kriminal
2. Bagaimana polisi bisa memiliki suara di media sosial
3. Media sosial bisa digunakan untuk untuk corong informasi
4. Media sosial untuk leverage kebijaksanaan pada massa
5. Media sosial untuk berinteraksi dengan masyarakat
6. Media sosial untuk media perpolisian komunitas
7. Media sosial sebagai etalase tampilan sisi manusiawi perpolisian
8. Media sosial untuk mendukung infrastruktur IT di kepolisian
9. Media sosial untuk perpolisian efisien


Masih banyak yang bisa dielaborasi dari perkembangan media sosial saat ini, dan bagaimana Polisi bisa memanfaatkannya bagi kepentingan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Terkait

Humas 4893419609718804325

Posting Komentar Komentar Web

emo-but-icon

item