The element type "meta" must be terminated by the matching end-tag "".

SIM Card on Delivery, Inovasi Sat Lantas Polres Polman Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

Kepolisian Resort Polman kembali meluncurkan inovasi pelayan prima guna meningkatkan kepuasan pelayanan kepada masyarakat. Salah satun...

Kepolisian Resort Polman kembali meluncurkan inovasi pelayan prima guna meningkatkan kepuasan pelayanan kepada masyarakat.


Salah satunya melalui Satuan Lalu lintas Polres Polman yang meluncurkan program pelayanan “SIM on Delivery”. Polisi mengirim kartu SIM masyarakat sesuai dengan alamat dalam identitas dalam SIM tersebut.

Kasat Lantas Polres Polman AKP EDUARD STEFFRY.A.T.,S.I.K mengatakan, jika SIM Card on Delivery ini merupakan upaya Polri terutama Sat Lantas Polres Polman untuk mengantarkan SIM sesuai dengan alamat pemohon SIM yang belum tercetak karena keterlambatan material SIM selama ini. Sehingga masyarakat tidak kepikiran atau terbebani lagi karena harus mengambil kartu SIMnya ke Polres Polman
“Untuk itu layanan SIM Card on Delivery tersebut wujud apresiasi Polri khusunya Sat Lantas Polres Polman terhadap masyarakat yang telah patuh hukum, dengan kesadaran membuat SIM atau memperpanjang masa berlaku SIM.
Karena adanya keterlambatan material SIM selama ini, SIM card tidak bisa langsung jadi.
“Sehingga kita berinisiatif mengantarkan SIM tersebut ke alamat pemiliknya setelah jadi
Rencananya, SIM on delivery ini akan dilaksanakan pada semua kecamatan di wilayah Kabupaten Polewali Mandar.
Kasat Lantas Polres Polman berharap masyarakat untuk selalu menjadi Pelopor keselamatan berlalu-lintas guna menciptakan Polewali Mandar tertib berlalu lintas.

Terkait

Video 8531133765285297628

Posting Komentar Komentar Web

emo-but-icon

item