The element type "meta" must be terminated by the matching end-tag "".

Work Shop PLL ( pendidikan lalu lintas ), Seleksi PKS dan POCIL Sat Lantas Polres Polman.

POLMAN, Sat Lantas News– Sesuai dengan Program Kerja Sat Lantas Polres Polman Tahun 2016 melalui Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Polman yan...

POLMAN, Sat Lantas News– Sesuai dengan Program Kerja Sat Lantas Polres Polman Tahun 2016 melalui Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Polman yang akan merekrut para siswa SD, SMP, dan SMA / SMK untuk dilatih menjadi PKS ( Patroli Keamanan Sekolah ) dan Team POCIL ( Polisi Cilik ). Oleh karena itu Saat ini Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Polman melakukan proses rekruetmen yang bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olah Raga Kab. Polewali Mandar.

Proses seleksi ini akan dilakukan selama 11 ( sebelas ) hari terhitung mulai hari ini Sabtu, 08 Oktober 2016 s/d Kamis, 20 Oktober 2016 yang dilakuan dengan cara mendatangi secara langsung sekolah-sekolah di Wilayah Kab. Polewali mandar untuk memberikan WORK SHOP PLL ( pendidikan lalu lintas ) agar para calon PKS dan POCIL Sat Lantas Polres Polman dapat mengetahui tentan aturan tata tertib berlalu lintas di jalan
” Ungkap Kasat Lantas Polres Polman AKP EDUARD STEFFRY.A.T., S.I.K “

Dihari pertama Team seleksi dari Sat Lantas Polres Polman yang dipimpin langsung oleh Kanit Dikyasa IPDA ABD. HARIS YAJJI mendatangi sekolah SMPN 1 Polewali yang memberikan Work Shop PLL ( pendidikan lalu lintas ) dengan pemberian materi UU No. 22 Tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan, Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Polman juga memberikan materi Praktek secara langsung dijalan tentang bagaimana cara mengatur lalu lintas dengan memperkenalkan 12 ( dua belas ) gerakan lalu lintas kepada peserta seleksi.

Tujuan pembetukan Team PKS dan POCIL Sat Lantas Polres Polman ini agar anak-anak usia dini dapat mengerti tentang aturan dan tata tertib berlalu lintas di jalan sekaligus lebih mendekatkan diri kepada anak-anak agar tidak ada lagi kata-kata takut kepada polisi melainkan Polisi adalah Sahabat Anak ” Ungkap Kasat Lantas Polres Polman AKP EDUARD STEFFRY.A.T., S.I.K “ Red.




Terkait

Lantas 6305563691701012195

Posting Komentar Komentar Web

emo-but-icon

item