The element type "meta" must be terminated by the matching end-tag "".

PEDULI TERHADAP ANAK, AIPTU SUDDIN BUAT PERPUSTAKAAN DI RUMAHNYA UNTUK MENINGKATKAN MINAT MEMBACA ANAK USIA DINI

www.polrespolman.com – Prihatin keadaan sebahagian masyarakat di lingkungan jambu tua kel.darma kec.polewali kab.Polman khususnya anak-anak...

www.polrespolman.com – Prihatin keadaan sebahagian masyarakat di lingkungan jambu tua kel.darma kec.polewali kab.Polman khususnya anak-anak yang semakin jauh dari minat belajar dan membaca AIPTU SUDDIN terinspirasi dan termotivasi untuk membuat sarana taman membaca bagi anak2 dengan tujuan anak-anak tidak keluyuran kemana-mana dan tidak terlibat dalam peredaran obat-obatan terlarang seperti narkoba dan sejenisnya.
Sejak dibuka sarana taman membaca tersebut sudah berjalan kurang lebih 4 bulan antusias anak – anak untuk Membaca sangat bersemangat. Masyarakat sangat setuju dan mengapresiasi apa yang di buat oleh Aiptu suddin, namun kendala yang dihadapi sekarang adalah mengenai buku buku bacaan yang masih kurang , ungkap AIPTU SUDDIN. Oleh karena itu Aiptu suddin berharap bagi siapa saja yang memiliki buku buku bacaan yang sudah tidak dipakai untuk di sumbangkan ke taman membaca di tempatnya.

Terkait

Headline 891460758395628674

Posting Komentar Komentar Web

emo-but-icon

item