The element type "meta" must be terminated by the matching end-tag "".

PEMUDA INI DI AMANKAN PERSONIL POLRES POLMAN KARNA DI DUGA MENGANCAM KELUARGANYA

www.polrespolman.com -  Bertempat di Jln Agusalim Kel. Madatte Kec. Polewali Kab. Polman telah terjadi pengancaman terhadap Pr. ARIYANTI Um...

www.polrespolman.com -  Bertempat di Jln Agusalim Kel. Madatte Kec. Polewali Kab. Polman telah terjadi pengancaman terhadap Pr. ARIYANTI Umur 34 Tahun Pekerjaan Wiraswasta Alamat Jln Agusalim Kel. Madatte Kec. Polewali Kab. Polman yang dilakukan oleh Pelaku berinisial AM (adik kandung korban), Umur 26 tahun, Pekerjaan Wiraswasta, Alamat Jln agussalim Kec. Polewali Kab. Polman. Kamis 12 Oktober 2017 Pukul 09.30 Wita.
Kronologis Kejadian Berawal pada saat pelaku meminta uang kepada korban dengan tujuan untuk keperluan usaha namun korban menolak memberikan sebab sebelumnya sudah beberapa kali di beri uang tetapi uang tersebut dihabiskan secara percuma, setelah itu pelaku marah dan mengambil pisau dapur yang ada di dekatnya kemudian menodong kearah korban dan kepada orang tuanya. Akibat kejadian tersebut korban merasa keberatan dan melaporkan kejadian tersebut di SPKT Polres Polman dan diterima dengan Nomor LP B / B / 260 / X / 2017 / SULBAR / RESPOLMAN / SPKT. Adapun tindakan kepolisian Resort Polman setelah menerima laporan tersebut Personil gabungan piket fungsi yang dipimpim BRIPKA SAHAR menuju ke TKP untuk melakukan prnangkapan terhadap  pelaku, Saaat ini pelaku tersebut diamankan di Mapolres Polman dan telah ditangani oleh Sat Reskrim Polres Polman guna penyidikan lebih lanjut.

Terkait

Headline 6767801039733166211

Posting Komentar Komentar Web

emo-but-icon

item