The element type "meta" must be terminated by the matching end-tag "".

SAMPAIKAN MATERI KENAKALAN REMAJA KANIT BIN TIBMAS POLRES POLMAN ISI KEGIATAN LDK

www.polrespolman.com - Kegiatan LDK (latihan dasar kepemimpinan) SMA Negeri 3 polewali diadakan di Aula SMA Negeri 3 polewali  Dimana ke...


www.polrespolman.com - Kegiatan LDK (latihan dasar kepemimpinan) SMA Negeri 3 polewali diadakan di Aula SMA Negeri 3 polewali  Dimana kegiatan tersebut diikuti oleh pelajar SMA Negeri 3 polewali.(24/10/2017)

kanit bintibmas polres polman AIPTU FREDDY SENDUK  diminta oleh pihak panitia LDK untuk mengisi materi pada kegiatan tersebut. Kali ini AIPTU FREDDY SENDUK akan membawakan materi tentang kenakalan remaja. Tidak lain materi yang dipilih oleh kanit bintibmas berpangkat aiptu ini karena para peserta LDK adalah para remaja yang memasuki masa-masa labil.

Tentu saja diharapkan dengan memberi gambaran bahaya dari kenakalan remaja dan apa saja kenakalan remaja itu dapat membuat para pelajar ini tidak akan melakukan hal-hal menyimpang yang akan berakibat fatal pada masa depan mereka semua.
AIPTU FREDDY SENDUK berharap apa yang sudah dia sampaikan kepada pelajar ini dapat mencegah dan menjadikan pedoman bagi para pelajar untuk menghindari yang namanya kenakalan remaja itu. Tujuan memberikan himbauan tentang kenakalan remaja tersebut merupakan tindakan preventif guna meminimalisir kenakalan dan tindakan kriminal yang dilakukan oleh remaja seperti bahaya Narkoba, Sex Bebas, dan Tawuran antar pelajar, di wilayah Kecamatan Polewali” ujar Aiptu freddy senduk.
Kapolres polman AKBP MUHAMMAD RIFAI SH, S.I.K melalui kasat binmas AKP SUDIRMAN LAU  S.H mengaku sangat senang dan sangat mengapresiasi kegiatan ini karena dapat memberi pemahaman kepada para pelajar tentang bahayanya Kenakalan Remaja. Kegiatan ini sangatlah Bagus, seharusnya ini bisa terus dilaksanakan untuk menciptakan para pemuda masa depan.
Beliau juga menambahkan akan selalu mendukung dan membantu pihak sekolah untuk melaksanakan pembinaan terhadap para pelajar di Kec.Polewali Kami akan bekerjasama dengan pihak sekolah terkait dengan pengawasan dan pembinaan terhadap pelajar muda yang menjadi harapan bangsa ini,” tangkasnya.

Terkait

Headline 365557776851569852

Posting Komentar Komentar Web

emo-but-icon

item