The element type "meta" must be terminated by the matching end-tag "".

TANGANI KASUS PENCURIAN, UNIT RESKRIM POLSEK WONOMULYO POLRES POLMN LAKUKAN LIDIK

www.polrespolman.com - Bustam Amir (39) yang berprofesi sebagai seorang wiraswasta, Alamat Jl. Padi unggul II Lr. Masudiyah Kel. Sidodadi Ke...

www.polrespolman.com - Bustam Amir (39) yang berprofesi sebagai seorang wiraswasta, Alamat Jl. Padi unggul II Lr. Masudiyah Kel. Sidodadi Kec. Wonomulyo Kab. Polman mengalami nasib yang kurang baik pasalnya ia harus menjadi salah satu korban tindak pidana pencurian di kediamannya sendiri.





Kanit Reskrim Polsek Wonomulyo Polres Polman IPTU TANDIKINI, SH  menjelaskan dari keterangan yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut terjadi pada hari Kamis, 05 Oktober 2017 sekitar jam 04.00 wita di Rumah korban yg terletak di Jl. Padi unggul II Lr. Masudiyah Kel. Sidodadi Kec. Wonomulyo Kab. Polman.

Dari kesaksiannya, korban menyimpan uang serta Hand phone miliknya didalam rumah & sekitar jam 03.00 wita. korban tertidur dan bangun pada jam 06.00 wita dan mendapati uang serta Hand phone sdh hilang, adapun barang milik korban yg hilang akibat kejadian tersebut; uang tunai sebesar Rp.5.000.000 (lima juta rupiah).
- Sebuah Hand Phone merk Samsung Galaxy S4.
- sebuah hand phone merk Iphone 6.
- 2 (dua) buah hand phone merk Oppo A37.
Total kerugian korban sekitar Rp.20.000.000 (dua puluh juta rupiah).
 dan selanjutnya korban melaporkan peristiwa tersebut ke spkt polsek wonomulyo polres polman untuk di tindak lanjuti dan di dilakukan pencarian terhadap pelaku.




Terkait

Polsek 7853747979137256753

Posting Komentar Komentar Web

emo-but-icon

item