The element type "meta" must be terminated by the matching end-tag "".

TEMPUH MEDIASI UNTUK MENDAMAIKAN DUA KELOMPOK YANG BERTIKAI.

www.polrespolman.com S ekitar pukul 20.00 wita bertempat di lapangan duampanua dusun tibakan desa duampanua kec. anreapi kab. polman       ...

www.polrespolman.com Sekitar pukul 20.00 wita bertempat di lapangan duampanua dusun tibakan desa duampanua kec. anreapi kab. polman    telah terjadi perkelahian kelompok antar pemuda dusun tibakan dengan pemuda dusun batu papan, terjadinya perkelahian kelompok tersebut kuat dugaan dipicu masalah lama, yakni sekitar bulan agustus 2017 pernah terjadi perselisihan antar pemuda dusun tibakan dan pemuda dusun batu papan dalam event pertandingan sepak bola dalam rangka menyambut HUT RI ke 72. ( jum'at, 13 / 10 / 2017 )



Mencegah untuk tidak meluas kejadian tersebut, kepala desa duampanua H. ARIFIN bersama dengan kepala dusun tibakan An. Sdr. GAMAR dan kepala dusun batu papan An. Sdr. JUMADI yang juga dihadiri bhabinkamtibmas desa duampanua AIPDA KOMARUDDIN melakukan upaya mediasi dengan salah satu orang yang diduga terlibat dan juga sebagai korban dalam perkelahian tersebut an. Sdr. SAIPUL, 18 thn, buruh, dusun batu papan desa duampanua kec. anreapi kab. polmam, di kantor desa duampanua  




kepala dusun batu papan menjelaskan bahwa tidak menerima kejadian tersebut dan akan melaporkan ke pihak yang berwajib disebabkan karena dirinya telah diancam dengan menggunakan senjata tajam oleh lel. CALI, 30 thn, swasta, dusun tibakan desa duampanua kec. anreapi kab. polman.

‎kepala dusun tibakan menjelaskan bahwa permasalahan ini sudah tidak bisa lagi diselesaikan secara kekeluargaan, karena sebelumnya dari pihak desa sudah memediasi permasalahan ini, akan tetapi hasil mediasi tersebut tidak diindahkan oleh masing masing pihak.

‎kepala desa duampanua menjelaskan bahwa menyerahkan sepenuhnya permasalahan ini kepada pihak yang berwajib karena tidak dihadiri oleh orang orang yang terlibat dalam perkelahian tersebut.
satu Orang diamankan di Kantor Polsek Polewali yakni An. Sdr. BASRI HASAN Alias CALI  di polsek polewali bersama barang bukti berupa 1 (satu) buah Parang panjang dan pelaku lainnya yang terlibat masih dalam lidik.

Terkait

Polsek 6256287517647747662

Posting Komentar Komentar Web

emo-but-icon

item