The element type "meta" must be terminated by the matching end-tag "".

WAKAPOLRES POLMAN HADIRI SIDANG TERBUKA WISUDA SARJANA DAN DIPLOMA III SERTA PENGAMBILAN SUMPAH PROFESI NERS YAYASAN PENDIDIKAN BIGES POLMAN THN 2017

www.polrespolman.com - Wakapolres polman KOMPOL ASKA, SH menghadiri  kegiatan Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana dan Diploma III serta Peng...

www.polrespolman.com - Wakapolres polman KOMPOL ASKA, SH menghadiri kegiatan Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana dan Diploma III serta Pengambilan sumpah profesi Ners STIKES dan STISIP Bina Generasi (Biges) Tahun Akademik 2017-2018 yang diselenggarakan oleh Yayasan Biges Polman  di gedung gabungan dinas pekkabata kabupaten polewali mandar kamis (12/10/2017).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh :
- Gubernur Prov. Sulbar H. ALI BAAL MASDAR.
- ‎Wakil Bupati Polman H. MUH. NATSIR RAHMAT. MM.
- ‎Wakapolres Polman KOMPOL ASKA M.SH.
- ‎Ka PN Polewali HERIYANTI
- ‎Sekertaris Kopertis wil IX Sulawesi Dr. HAWIGNYO.MM.
- ‎para Ka SKPD Lingkup Kab. Polman serta orangtua dan kerabat peserta sidang yang diperkirakan berjumlah kl. 700 (tujuh ratus) orang dan diperkirakan menggunakan kendaraan R2 kl. 150 unit dan kendaraan R4 kl. 40 unit. dengan jumlah peserta wisuda sarjana dan D III serta profesi ners sebanyak 265 (dua ratus enam puluh lima) orang dengan rincian sebagai berikut :
- S1 Keperawatan : 73 orang.
- S1 Ilmu pemerintahan : 26 orang
- S1 Administrasi Negara : 36 orang
- D III Kebidanan : 40 Orang
- ‎NERS : 90 orang

Rangkaian kegiatan diawali dengan Pawai becak oleh seluruh peserta sidang senat terbuka start dari Kampus STIKES dan STISIP Jl. Mr. Muh. Yamin Kel. Madatte Kec. Polewali menuju Gedung Gadis Jl. Dr. Ratulangi Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman dengan pengawalan patwal dan pamtur lalin dari Sat. Lantas, hingga acara berakhir dalam keaadaan aman terkendali oleh pengamanan yang terdiri dari pamka dan pamtup polres polman yang dipimpin oleh Kabag Ops KOMPOL MUCHTAR AMIR SH. MH.



Terkait

Headline 728534804294947719

Posting Komentar Komentar Web

emo-but-icon

item