The element type "meta" must be terminated by the matching end-tag "".

GERAKAN SHOLAT SUBUH BERJAMAAH

www.polrespolman.com bertempat di Masjid Al Hisbah Polres Polewali Mandar dilaksanakan " GERAKAN SHOLAT SUBUH BERJAMAAH " ( Sabtu...

www.polrespolman.com bertempat di Masjid Al Hisbah Polres Polewali Mandar dilaksanakan " GERAKAN SHOLAT SUBUH BERJAMAAH " ( Sabtu ,11 / XI / 2017/l 04.40 ). Giat sholat subuh berjamaah di Masjid Alhisbah Polres Polewali Mandar diikuti Kapolres Polewali Mandar  , Personil Polres Polman, Kasat Pol PP bersama anggotanya, perwakilan Dinas Perhubungan , perwakilan Kodim 1402 Polmas, Kompi 721 Makkasau dan damkar Kabupaten Polewali Mandar.


Gerakan Sholat Subuh Berjamaah ini adalah merupakan Progran Kapolres Polewali Mandar AKBP MUHAMMAD RIFAI,SH,S.IK, selain sebagai siar islam juga ini sangat cocok diterapkan di Sulawesi Barat khususnya di Polewali Mandar yang masyarakatnya mayoritas beragama islam, Untuk itu, kita patut mengapresiasi kepada Kapolres Polewali Mandar yang mencanangkan program GSSB (gerakan sholat subuh berjamaah)   Program ini diharapkan bisa membentuk dan melahirkan hamba-hamba yang bertaqwa kepada Allah Azza Wa jalla khususnya Personil Polres Polman  sehingga bisa lebih dekat dengan sang khalik yang pada akhirnya akan tercipta individu yang beriman dan terbentuklah masyarakat yang madani.


Pada kegiatan Sholat subuh berjamaah tersebut diisi dengan tauziah / ceramah oleh Al Ustadz SALMAN beliau adalah Pembina pondok pasantren di Mamuju, dalam ceramahnya / tauziahnya mengangkat tema yakni keutamaan dari Sholat subuh secara berjamaah di Masjid diantaranya beliau menyampaikan bahwa sholat dua rokaat sebelum sholat subuh   itu lebih baik dari bumi dan isinya dan sholat yang berat dilaksanakan oleh orang munafik adalah sholat subuh dan isya sebagaimana sabda Rasulullah Sallallahu alaihi Wasallam “Sesungguhnya sholat yang paling berat bagi orang munafik adalah shalat isya dan sholat subuh. Sekiranya mereka mengetahui apa yang terkandung didalamnya, niscaya mereka akan mendatangi keduanya (Berjamaah dimasjid) sekalipun dengan merangkak” (HR Al-Bukhari dan Muslim).


Kasat Pol PP, perwakilan Dinas perhubungan, kodim 1402 Polmas, kompi 721 Makkasau dan mahasiswa yang sementara melaksanakan KKN sangat mengapresiasi program Kapolres Polewali Mandar “ gerakan sholat subuh berjamaah “.


Gerakan sholat subuh berjamaah rencana kedepan akan dilaksanakan tidak hanya di Masjid Alhisbah Polres Polewali Mandar tapi juga akan di laksanakan di Masjid Kantor Daerah Kabupaten Polewali Mandar, Kodim 1402 Polmas dan Kompi 721 Makkasau setiap hari Sabtu dan Ahad dan rencana giat tersebut akan di hadiri Bupati Kabupaten Polewali Mandar, Dandim 1402 Polmas, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri Polewali, danki 721 Makkasau “ ungkap Kapolres Polewali Mandar”.


Terkait

Headline 366763052081079046

Posting Komentar Komentar Web

emo-but-icon

item