The element type "meta" must be terminated by the matching end-tag "".

KAPOLRES POLMAN PIMPIN RAKOR DENGAN PANITIA PELAKSANA KEGIATAN PKL DAN TEMU KADER PMII SE-SULBAR

www.polrespolman.com- Senin, 06 November 2017 sekitar pukul 14.15 s/d 14.40 wita bertempat di Mapolres Polman Jl. Dr. Ratulangi No. 17 Kel. ...

www.polrespolman.com- Senin, 06 November 2017 sekitar pukul 14.15 s/d 14.40 wita bertempat di Mapolres Polman Jl. Dr. Ratulangi No. 17 Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman telah dilaksanakan kegiatan pertemuan Kapolres Polman AKBP MUHAMMAD RIFAI., SH., S.I.K., dengan Panitia Pelaksana dalam rangka kesiapan panitia menjelang pelaksanaan PKL dan temu kader PMII se-Sulbar.




Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Kasat Intelkam Polres Polman AKP SYAHWAN SH., Kanit III Bidang Sosbud Sat. Intelkam BRIPKA ABD. RAKHMAN., Ketua Umum PKC PMII Sulbar SUKIMAN., Ketua Panitia Pelaksana S. AGIL. S.Ip., Sekum PKC PMII Sulbar JOKO PRIYANTO., Bendahara PKC PMII Sulbar MULYADI.

Dalam pertemuan tersebut Kapolres Polman Mengihmbau kepada Panitia pelaksana agar :

- Mendukung pelaksanaan giat PMII dan akan mengamankan pelaksanaan selama kegiatan berlangsung dengan menempatkan Personil Pamka / Pamtup sehingga diharapkan pihak panitia mempersiapkan pelaksanaan giat dengan baik dan menjaga Kamtibmas

- Agar panitia berkoordinasi dengan pihak Dinas Kesehatan Kab. Polman untuk mendukung kegiatan khususnya tentang kesehatan dan Tim medis (klinik Polres Polman) siap membatu bila dibutuhkan selama giat berlangsung.

- Permasalahan yang terjadi dikubu internal PMII Cab Polman yakni adanya dualisme.pengurusan agar diselesaikan sebelum keguatan dimulai.

- Tetap jalin komunikasi yang baik dengan Polres Polman dan agar menjadwalkan/mengagendakan waktu Kepada Kapolres Polman untuk menyampaikan sosialisasi tentang paham Radikalisme.

- Selama pelaksanaan baik panitia maupun peserta PKL khususnya kader Perempuan dipersilahkan memakai fasilitas yang ada dikantor untuk keperluan MCK baik di Mesjid Polres Polman dan Rumah jabatan Kasat Lantas yang tidak ditinggali.





Kegiatan tersebut diperoleh kesepakatan bersama untuk menjadwalkan Kapolres Polman bertemu dengan para peserta PKL dan temu kader PMII se-Sulbar sekaligus sosialisasi tentang paham Radikalisme.

Terkait

Headline 947871827922118251

Posting Komentar Komentar Web

emo-but-icon

item