The element type "meta" must be terminated by the matching end-tag "".

PROBLEM SOLVING

www.polrespolman.comBripka ANDI RIKMAL.SH bersama Lurah Wattang Iswahyudin.M,S.SPT.Amd,KP, Pihak pemilik gudang semen Toko Nurlaela dan w...



www.polrespolman.comBripka ANDI RIKMAL.SH bersama Lurah Wattang Iswahyudin.M,S.SPT.Amd,KP, Pihak pemilik gudang semen Toko Nurlaela dan warga setempat ,melaksanakan pertemuan untuk membahas keluhan warga terkait masalah polusi yang ditimbulkan,gudang semen di  Aula Kantor Lurah wattang Jl.Kemakmuran Kec. Polewali Kab. Polman.( kamis,/ 23 / XI / 2017  pukul 10'00 wita ) 


Dari hasil pertemuan tersebut disepakati bersama bahwa pemilik gudang sdr Syarifuddin siap untuk memindahkan gudang miliknya namum meminta waktu sampai akhir bulan desember 2017,untuk mencari lokasi baru ,dan untuk sementara aktifitas di gudang tersebut DI kurangi. 

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau ,agar tetap menjaga kamtibmas,dan tidak melakukan tindakan yang melanggar Hukum dan apabila ada permasalahan agar sedapat mungkin di koordinasikan untuk mencari jalan terbaik.

Terkait

Headline 1779745360332029123

Posting Komentar Komentar Web

emo-but-icon

item