The element type "meta" must be terminated by the matching end-tag "".

Usai pimpin serah terima penjagaan, Pawas Polres Polman Cek Tahanan

www.polrespolman.com- Perwira Pengawas (Pawas) Polres Polman IPDA HAMMADIAH, SH melaksanakan kegiatan pengecekan ruang tahanan dan para p...

www.polrespolman.com- Perwira Pengawas (Pawas) Polres Polman IPDA HAMMADIAH, SH melaksanakan kegiatan pengecekan ruang tahanan dan para penghuni tahana Polres Polman, Rabu (08/11/2017) Pukul 08.30 wita.

                               

Pengecekan ruang tahanan dan para penghuni tahanan tersebut di laksanakan usai pelaksanaan serah terima penjagaan dan piket fungsi Polres Polman dari regu lama ke regu baru.

Dalam kesempatan tersebut IPDA HAMMADIAH, SH di dampingi Kasat Tahti IPTU H.F LENGKONG, Kanit SPKT 1 AIPTU TA’ANG dan anggota piket jaga Tahanan melaksanakan pengecekan dari jmlah tahanan, kebersihan ruang tahanan, kesehatan para tahanan hingga melakukan pengecekan barang-barang yang di larang berada di dalam tahanan semisal korek api, sarung, barang tajam,sendok besi dan barang berbahaya lainya.

 
Jika terdapat barang-barang yang bisa membahayakan jiwa para tahann atau barang yang bisa di pergunakanoleh tahanan sebagai sarana untuk kabur atau melarikan diri dari ruang tahanan, maka barang tersebut langsung kami amankan, kemudian buku mutasi di isi sesuai dengan situasinya”

Saat ini jumlah tahanan yang berada di ruang tahanan Polrs Polman  berjumlah 30 orang. Dalam pengecekan ini tidak di temukan barang yang di larang berada di dalam ruang tahanan dan untuk kondisi para tahanan secara keseluruhan dalam keadaan sehat.

Terkait

Headline 5605371254577259697

Posting Komentar Komentar Web

emo-but-icon

item