The element type "meta" must be terminated by the matching end-tag "".

" Diguyur Hujan Deras " Mobil Milik Pertamina Berhasil Dievakuasi Dari TKP Laka Lantas Di Kec. Binuang Kab. Polman.

www.polrespolman.com - POLMAN, Sat Lantas NEWS - Alhamdulillah truk pertamina yang memuat LPG 13.000 KG Sabtu, 23 Juni 2018 sekitar pukul ...

www.polrespolman.com - POLMAN, Sat Lantas NEWS - Alhamdulillah truk pertamina yang memuat LPG 13.000 KG Sabtu, 23 Juni 2018 sekitar pukul 20.00 wita berhasil dievakuasi dalam keadaan hujan deras setelah beberapa kali upaya evakuasi gagal.


Giat evakuasi ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP SUHARTONO. SH, S.IK didampingi KBO Lantas IPTU JUMANTO AGUNG. S.Pd, SH dan Kanit Laka IPDA YUDHISTIRA. S. Tr. K bersama personel Sat Lantas Res Polman dibantu personel Polsek Binuang.


Setelah kurang lebih 4 x 24 jam dijaga dan diamankan di lokasi TKP kecelakaan di Wilayah Kec. Binuang oleh Personil Sat Lantas Polres Polman, akhirnya kendaraan milik Pertamina tersebut berhasil dievakuasi dengan menggunakan alat berat setelah upaya evakuasi yang ke 3 dilakukan pada hari ke empat dimulai pada sore jam 17.00 hingga malam hari pada pukul 20.00 wita.



Walaupun dalam guyuran hujan yang cukup deras proses evakuasi tetap dilanjutkan mengingat kendaraan yang dievakuasi menggunakan alat berat sehingga arus lalu lintas akan terhambat karena jalan tertutup oleh proses evakuasi


Kasat Lantas AKP SUHARTONO. SH, S.IK mengatakan proses evakuasi harus tetap dilanjutkan walaupun dalam keadaan hujan deras karena apabila dihentikan akan megakibatkan penumpukan kendaraan dan akan membuat Masyarakat yang melintas di wilayah Kab. Polman akan merasa terganggu.



Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan diperjalanan, Kasat Lantas AKP SUHARTONO. SH, S.IK memerintahkan Personil Sat Lantas untuk melakukan pengawalan dengan menggunakan mobil Patwal Sat Lantas Res Polman meninggalkan TKP menuju perbatasan Pinrang yang akan menuju ke Kota Pare-pare.



Kami siap melaksanakan tugas demi keselamatan masyarakat dan kelancaran arus lalu lintas dalam Operasi Ketupat Siamasei 2018 ini.

Terkait

Video 3251874700363304303

Posting Komentar Komentar Web

emo-but-icon

item