The element type "meta" must be terminated by the matching end-tag "".

Kedapatan Mengkonsumsi Ballo 3 Pemuda di Polman Diringkus Polisi

www.polrespolman.com - Sat Reskrim Polres Kabupaten Polewali menggelar operasi bersih-bersih siamasei di Lingkungan Mombi, Kelurahan Darm...

www.polrespolman.com - Sat Reskrim Polres Kabupaten Polewali menggelar operasi bersih-bersih siamasei di Lingkungan Mombi, Kelurahan Darma, Kecamatan Polewali,Selasa, 10/07/18.

 

Dalam operasi yang dipimpin oleh Kasatreskrim Polres Polman, AKP Niki Ramdhany tersebut, Satreskrim Polres Polman berhasil menggerebek sebuah rumah ditengah perkampungan warga yang sering digunakan untuk pesta miras, karena dinilai sangat meresahkan masyarakat.

“Berdasarkan laporan masyarakat tersebut diatas tim Ops Mapaccing Siamasei 2018 mendatangi tempat tersebut, dan didapati  beberapa orang pemuda yang sementara mengkonsumsi minuman keras jenis ballo,” ucap Kasatreskrim AKP Niki Ramdhany.

Selain itu ia juga menambahkan, tersangka yang bernama Udin (40) warga Bonne-bonne, Asri (27) warga Basseang dan Padli (20) warga Mamuju Tengah tersebut, sebelumnya sempat berusaha kabur setelah melihat sejumlah petugas, namu karena kesigapan personil kepolisian, pelaku berhasil di ringkus.

“Kemudian akan dilakukan pembinaan terhadap ketiganya serta membuat pernyataan terhadap ketiganya untuk tidak mengulangi perbuatannya diatas,” tutupnya.

Terkait

Headline 3079917525582778455

Posting Komentar Komentar Web

emo-but-icon

item