The element type "meta" must be terminated by the matching end-tag "".

Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Polman Kunjungi SMK Muhammadiyah Wonomulyo.

PROGRAM POLICE GOES TO SCHOOL SAT LANTAS POLRES POLMAN DI SMK MUHAMMADIYAH 1 WONOMULYO POLMAN, Sat Lantas NEWS - Sabtu tanggal 07 Juli ...

PROGRAM POLICE GOES TO SCHOOL SAT LANTAS POLRES POLMAN DI SMK MUHAMMADIYAH 1 WONOMULYO

POLMAN, Sat Lantas NEWS - Sabtu tanggal 07 Juli pukul 09.00 Wita di SMK MUHAMMADIYAH 1 WONOMULYO telah di laksanakan Kegiatan POLICE GOES TO SCHOOL yang dibawakan oleh Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Polman AIPTU RAHMAN, HL. S.Sos, M.Si , dan Pers Sat lantas Polres Polman serta di ikuti oleh sekitar 90 orang siswa dan siswi SMK Muhammadiyah 1 Wonomulyo

 

Kapolres Polewali Mandar AKBP MUHAMMAD RIFAI, S.H, S.I.K melalui Kasat Lantas AKP SUHARTONO, S.H, S.I.K menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka melaksanakan program Promoter Kapolri Program VIII Pembangunan Kesadaran dan Partisipasi Masyarakat Terhadap Kamtibmas.

Setiap hariya Bapak Wakapolres Polman Kompol Mihardi Sh Sik memberikan arahan kepada Kasat Lantas agar meningkatkan kemitraan polisi bersama masyarakat di Kabupaten Polman.

 

Adapun Giat Police Goes To School Bertujuan :
  • Sosialisasi Tertib Lalu Lintas dan etika berlalu lintas Kepada Para pelajar.
  • Menumbuhkan kesadaran para pelajar untuk tertib dan disiplin dalam berlalu lintas dalam rangka menekan jumlah pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pelajar.
  • Memberikan Himbauan kepada para siswa yang belum memiki SIM agar tidak mengendarai kendaraan bermotor pada saat berangkat ke sekolah, maupun tujuan lain karena belum.memiliki SIM.
  • Melakukan pembinaan sekaligus meningkatkan pemahaman pelajar sejak dini soal tata tertib berlalu lintas, serta bisa berperilaku sopan dan santun di jalan raya.

Disela-sela kegiatan diadakan pula sesi tanya jawab terkait dengan Undang Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan dengan memberikan kesempatan kepada 5 (Lima) orang pelajar SMK Muhammadiyah 1 Wonomulyo.

Terkait

Lantas 3501224714871986567

Posting Komentar Komentar Web

emo-but-icon

item