The element type "meta" must be terminated by the matching end-tag "".

Unit Turjawali Sat lantas Polres Polman Melaksanakan Patroli Hunting System, Untuk Menekan Angka Kecelakaan

POLMAN, Sat Lantas NEWS - Untuk mengurangi angka kecelakaan di wilayah Kabupaten Polewali Mandar yang mana korban dan pelakunya masih bany...

POLMAN, Sat Lantas NEWS - Untuk mengurangi angka kecelakaan di wilayah Kabupaten Polewali Mandar yang mana korban dan pelakunya masih banyak di dominasi oleh para pelajar di bawah umur 17 tahun, anggota Turjawali Sat lantas Polres Polman secara intensif melaksanakan giat penindakan hukum dengan pemberian sangsi tilang secara hunting system.

1 

Tindakan tegas ini akan kami terus lakukan setiap hari, hingga situasi Kamseltibcar lantas di Wilayah Kab. Polman benar benar bisa tertib, penindakan tilang ini tidak hanya kami lakukan pada wilayah kawasan tertib lalu lintas di kota tapi kami akan patroli terus hingga ke pelosok kota.

2.jpg 

Setelah di tilang proses yang harus di jalani para pelanggar selanjutnya adalah mengikuti sidang tilang di Pengadilan Negeri setelah itu yang kendaraannya ditahan karena protolan atau tidak sesuai dengan spektek/standart bisa mengambil barang bukti ke Sat Lantas Polres Polman dengan catatan harus membawa kelengkapan teknis kendaraannya yang sesuai standard.

4 

Patroli Hunting System ini juga menyasar pelanggar lalu lintas yang kasat mata, seperti tidak mengguna Helm, kendaraan tidak dilengkapi dengan kaca spion maupun pelanggaran lain. Diharapkan dengan pelaksanaan Operasi hunting ini angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas di Kab. Polewali Mandar akan diminimalisir sampai pada titik terendah.

5 

Kasat Lantas Polres Polman AKP SUHARTONO. SH., S.IK Mengatakan “ Hunting system juga merupakan upaya kami untuk menumbuh kembangkan kesadaran, kedisiplinan masyarakat akan keselamatan dalam berlalulintas setiap hari”.

Terkait

Lantas 6740075040607480644

Posting Komentar Komentar Web

emo-but-icon

item