The element type "meta" must be terminated by the matching end-tag "".

Pastikan Surat Suara Aman, Kapolres Polman Pantau Langsung Logistik Pemilu 2019

Kapolres Polman AKBP MUHAMMAD RIFAI SH,S.IK terjun langsung memantau pelaksanaan penyortiran dan pelipatan Logistik Pemilu 2019 POLEWALI MA...

Kapolres Polman AKBP MUHAMMAD RIFAI SH,S.IK terjun langsung memantau pelaksanaan penyortiran dan pelipatan Logistik Pemilu 2019 POLEWALI MANDAR.

Pastikan Penyortiran dan pelipatan Logistik Pemilu 2019 yang berupa surat suara agar tetap berjalan aman,Kapolres Polman AKBP MUHAMMAD RIFAI SH,S.IK terjun langsung mengecek dan memantau pelaksanaan penyortiran dan pelipatan surat suara. 

Seperti yang saat ini terlihat.Minggu (31/03/2019) Kapolres Polman AKBP MUHAMMAD RIFAI SH,S.IK terjun langsung mengecek dan memantau pelaksanaan penyortiran dan pelipatan Logistik Pemilu 2019 yang berupa Surat Suara yang telah berlangsung di 3 (tiga) tempat yakni Gedung Nasional (Gudang Logistik),Sport center tepatnya di area Pacuan Kuda dan di SDLB Kelurahan Pekkabata Kecamatan Polewali Kabupaten Polman. 



Dalam kesempatan tersebut Kapolres Polman AKBP MUHAMMAD RIFAI SH,S.IK menjelaskan kepada seluruh elemen masyarakat yang turut andil dalam pelaksanaan penyortiran dan pelipatan Logistik Pemilu 2019 agar senan tiasa di laksanakan dengan hati yang ikhlas dan jujur.

ungkap kapolres Polman Lanjut di katakan " Sebelum pelaksanaan penyortiran dan pelipatan Logistik Pemilu 2019 akan di laksanakan penggeledahan untuk warga masyarakat yang hendak melaksanakan pelipatan surat suara,hal ini di lakukan untuk mengantisipasi hal-hal tidak di ingin kan yang dapat saja terjadi. 

Serta menyampaikan Prosedur yang berlaku kepada elemen masyarakat agar senan tiasa menaati peraturan yang ada seperti tidak membawah barang-barang yang terlarang dalam pelaksanaan penyortiran dan pelipatan Logistik Pemilu seperti Hand phone, Cincin, Gelang serta memperhatikan Kuku yang Panjang dan apapun itu yang dapat merusak. 



Dan menekankan bahwa apabila dalam pelaksanaan penyortiran dan pelipatan surat suara ada hal-hal yang tidak di ketahui ataupun ada masalah pada surat suara agar dapat di sampaikan kepada pihak KPU jangan mengambil keputusan sendiri.Tegas Kapolres Polman AKBP MUHAMMAD RIFAI SH,S.IK yang di temui “Polres Polman akan terus siap memberi jaminan keamanan melalui kegiatan pengamanan objek vital. 

Salah satunya adalah pengamanan Tempat penyortiran dan pelipatan Logistik Pemilu 2019 ini agar dapat berjalan aman sehingga kembali kepada tujuan kita bersama yakni pelaksanaan pemilu 2019 yang sukses,aman,damai dan sejuk.Tutup Kapolres Polman.

Terkait

Humas 6816313483723871287

Posting Komentar Komentar Web

emo-but-icon

item