The element type "meta" must be terminated by the matching end-tag "".

Ciptakan Suasana Kondusif, Sat Sabhara Polres Polman Perketat Keamanan Di Bank Yang berada Di Kab. Polman.

www.polrespolman.com - Kesigapan Personil Polres Polman yakni personil Porsonil Sat Sabhara Polres Polman gelar pengamanan rutin di berbag...

www.polrespolman.com - Kesigapan Personil Polres Polman yakni personil Porsonil Sat Sabhara Polres Polman gelar pengamanan rutin di berbagai tempat-tempat pelayanan Publik dan Obyek Vital seperti Bank, pegadaian dan pengadilan guna antisipasi gangguan yang dapat timbul dan yang dapat merugikan orang lain. Polewali Sabtu (30/3/2019)

Dalam kesempatan itu Bripda Ahmad muhammad.R beserta 2 orang satpam a.n Tahir dan Rusdi, Memberikan pesan kamtibmas kepada pegawai Bank BNI cabang Wonomulyo yang sedang bekerja untuk selalu menjaga keamanan di lingkungan Bank dan apabila menemukan tindak kejahatan segera mungkin untuk dilaporkan. Selain itu Bripda Ahmad muhammad.R juga memberikan himbauan. Kepada masyarakat yang mengambil ATM agar selalu berhati hati serta waspada dan jangan lupa mengunci kendaraan pada saat parkir mengambil uang di ATM.

Dimana dalam pelaksanaan pengamanan tempat-tempat obyek vital tersebut di mulai dari pukul 08.00 wita sampai dengan pukul 20:00 wita dengan sistem pergantian personil, dimana kegiatan yang rutin di gelar ini bertujuan mencegah dan mengantisipasi ganggung yang dapat timbul.

Untuk pelaksanaan pengamanan kali ini personil Polres Polman melaksanakan tugas pengamanan di Bank BNI cabang Wonomulyo Jlan Poros Polman Majene Kec. Polewali Kab. Polman. IPDA MUNIR selaku Kanit PAM OBVIT yang di temui mengatakan kegiatan satuan Sat Sabhara ini bukan semata mata kewajiban selaku anggota polri namun juga sebagai wadah untuk menyambung tali silaturahmi dengan melaksanakan tugas dengan mengutamakan

Terkait

Headline 5186281650898518701

Posting Komentar Komentar Web

emo-but-icon

item