The element type "meta" must be terminated by the matching end-tag "".

Turnamen Futsal Millennial Kapolres Cup Tahun 2019, Dibuka Oleh Bapak Wakil Bupati Polman

POLMAN, Sat Lantas NEWS – Polewali, 29 Maret 2019 Polres Polewali Mandar melaksanakan Pembukaan Turnamen Futsal Millennial Kapolres Cup ...

POLMAN, Sat Lantas NEWS – Polewali, 29 Maret 2019 Polres Polewali Mandar melaksanakan Pembukaan Turnamen Futsal Millennial Kapolres Cup Tahun 2019 yang dibuka langsung oleh Bapak Wakil Bupati Polman Drs. M. NATSIR RAHMAT yang disaksikan langsung Oleh Bapak Kapolres Polman AKBP MUHAMMAD RIVAI, SH., S.IK


Dalam rangka Pembukaan Turnamen Futsal Millennial Kapolres Cup 2019 tersebut, Turut dihadiri Bapak Kasat Lantas Polres Polman AKP RUSLI SAID. S.Sos selaku Ketua Pelaksana kegiatan, Kanit Regident IPTU SYAFRUDDIN, SH, Kasi PROPAM IPTU SAHARUDDIN KADIR, Sekretaris KONI Drs. FAISAL, S.pd Kab. Polman dengan peserta Turnamen Futsal yang di ikuti oleh 29 team yang berasal dari Prov. Sulbar serta dari luar PROV. Sulbar.


Dalam Sambutannya Bapak Kapolres Polman AKBP MUHAMMAD RIVAI, SH., S.IK menyampaikan bahwa “ dengan adanya turnamen ini di harapkan agar Generasi Millennial dapat menjalin silaturahmi bahkan persaudaraan Lewat Turnamen Futsal Millennial Kapolres Cup 2019  serta kecintaan masyarakat kepada Anggota dan Keluarga besar Polri yang bertugas di Wilayah Hukum Polres Polewali Mandar dan Jajarannya.


Kasat Lantas Polres Polman AKP RUSLI SAID. S.Sos  juga berpesan kepada seluruh Peserta Turnamen Futsal Millennial Kapolres Cup 2019 agar dalam pertandingan ini masing masing team dapat menjunjung tinggi nilai sportifitas serta mengedepankan rasa tali persaudaraan.


Selama kegiatan Turnamen Futsal Millennial Kapolres Cup 2019 berlangsung, Personil Polres Polman akan siap dalam memberikan pengamanan dengan maksimal, baik yang berpakaian dinas maupun yang berpakaian preman, mulai dari pembukaan sampai dengan penutupan agar terciptanya suasana yang man dan kondusif.


Terkait

Lantas 987982324040473359

Posting Komentar Komentar Web

emo-but-icon

item