The element type "meta" must be terminated by the matching end-tag "".

Jaga Toleransi Umat Beragama Kapolres Polman Silaturahmi Dengan Ketua FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama).

Polres Polman – Dalam rangka menjaga Kondusifitas dan Toleransi antar umat beragama, Kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai.,SH,S.IK, melaksa...

Polres Polman – Dalam rangka menjaga Kondusifitas dan Toleransi antar umat beragama, Kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai.,SH,S.IK, melaksanakan silaturahmi dengan Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Polman. Seperti pada Senin (16/9/2019).

Silaturahmi yang bertempat di kediaman rumah pribadi ketua FKUB, H. Saddong Bani tepatnya di BTN Koppe Kel. Darma Kec. Polewali Kab. Polman, telah berlangsung kegiatan silaturahmi yang di laksanakan oleh Kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai.,SH,S.IK mengharapkan  para tokoh agama dan para Ulama agar senantiasa membantu Pemerintah Khususnya Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban agar segala  kegiatan dan aktifitas masyarakat dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada gangguan apapun.

“Pihak kepolisian bersama-sama dengan para tokoh agama selama ini terus menjalin komunikasi yang baik untuk bertukar pikiran satu sama lain mengenai kondisi keamanan dan kerukunan umat beragama, Sehingga untuk menjaga keamanan dan kerukunan di setiap kelompok masyarakat, peran para tokoh agama baik yang langsung berada di jajaran pengurus FKUB maupun tidak, sangat berperan dalam menjaga kestabilan keamanan Khususnya di Kab. Polman”. Ungkap Kapolres.

Ketua FKUB, H. Saddong Bani sendiri menyambut baik silaturahmi dari Polres Polman yang langsung dipimpin oleh pimpinannya. Menurutnya, “kerukunan umat beragama merupakan bentuk sosialisasi yang damai dan tercipta berkat adanya toleransi agama. Lebih lanjut, setiap agama mempunyai aturan masing-masing dalam beribadah. Namun, perbedaan tersebut bukan alasan untuk menjadikan perpecahan. Sebagai satu saudara dalam tanah air yang sama, tentu kita harus menjaga kerukunan umat beragama di Indonesia untuk bersama-sama membangun negara ini menjadi yang lebih baik ke depannya. Terangnya

Terkait

Profil Personil 4288358424984561410

Posting Komentar Komentar Web

emo-but-icon

item