The element type "meta" must be terminated by the matching end-tag "".

Kapolres Polman Memimpin Langsung Serah Terima Penjagaan Mako Polres Polman.

Polres Polman - Kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai.,SH,S.IK memimpin serah terima penjagaan antara petugas piket lama ke petugas jaga b...


Polres Polman - Kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai.,SH,S.IK memimpin serah terima penjagaan antara petugas piket lama ke petugas jaga baru yang terdiri dari Ka SPKT, Piket Sabhara, Piket Lantas, Piket Reskrim dan Piket Intelkam didepan penjagaan Mapolres Polman, Senin, (9/9/2019) pukul 08.00 Wita.


Kegiatan serah terima tersebut dilaksanakan setiap hari yang bertujuan untuk melaporkan kejadian selama 1X24 jam kepada petugas jaga baru dan untuk mengecek jumlah kekuatan personil yang akan melaksanakan piket baru. Selain itu dengan dilakukannya serah terima ini, pimpinan dapat mengevaluasi kegiatan yang telah dilakukan oleh petugas jaga lama dan menganalisa kegiatan yang akan dilakukan petugas jaga baru. Ujar Kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai.,SH,S.IK. 


Pada kesempatan tersebut Kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai.,SH,S.IK mengatakan kepada petugas jaga dan petugas jaga baru agar personil yang akan melaksanakan piket agar Stanbay di ruangan SPKT guna memberikan pelayanan prima kepada masyarat, Diminta kepada yang melaksanakan piket agar membatasi tempat apa bila ada masyarat yang inigin mebawarkan produknya cukup sampai di ruang SPKT, Diminta kepada yang melaksanakan piket agar setiap ada masyarat yang ingin membuat SKCK, SIM dan LKB agar masyarakat melapor kepada petugas piket, Diminta kepada yang melaksanakan piket apa bila ada masyarat yang ingin melapor agar mengarahkan kendaraannya ke parkiran yang telah di sediakan oleh polres polman, Diminta kepada yang melaksanakan piket agar jangan ada yang melepas pakaiannya pada saat melaksanakan tugas.

Terkait

Humas 8046593555455604687

Posting Komentar Komentar Web

emo-but-icon

item